Total Pageviews

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

SBY Nyanyi Bareng Taruna TNI-Polri di Magelang

Friday, May 25, 2012



MAGELANG - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam kunjungannya ke Magelang, Jawa Tengah mengajak para taruna dari Akademi Militer (Akmil) Angkatan Darat (AD), Akademi Angkatan Udara (AAU) dan Akademi Polisi (Akpol) serta para peserta Gerak Jalan 4,25 kilometer Borobudur Interhash 2012 untuk bernyanyi bersama.

Sebelum bernyanyi SBY mengatakan bahwa kondisi warga dan para peserta semua baik-baik saja. Dia mengajak agar paserta berjuang lebih keras lagi demi masa depan yang lebih baik.

"Saya bahagia bertemua saudara-saudara sekalian saya lihat kondisinya semakin baik, mari kita berjuang agar kondisinya lebih baik di masa mendatang. Ayo kita nyanyi semua," ungkap SBY di Tuksongo, Borubudur, Jawa Tengah, Sabtu (26/5/2012).

SBY kemudian meminta para taruna dari Akmil AD, AAU dan Akpol untuk bernyanyi serentak bersamanya. "Ayo kedepan para taruna nyanyi bersama, ini mudah" kata dia.

Lalu SBY spontan membawakan lagu 'Gembira' untuk diikuti oleh semua peserta Borobudur Interhash 2012. Namun, tidak diketahui ciptaan siapa lagu tersebut.

Berikut lirik lagu 'Gembira' yang dilantunkan SBY:

Gembira, gembira, Interhash itu gembira
Gembira, gembira, interhash itu perkasa
Siapa, siapa, siapa mau bersusah, susah itu adalah bagi jiwa yang lemah gembira-gembiralah

(put)




Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Plugin Wordpress | Android Forums | Wordpress Tutorials

Sindikasi news.okezone.com

SBY Nyanyi Bareng Taruna TNI-Polri di Magelang