Total Pageviews

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

SBY Ikuti Gerak Jalan 4,25 KM Interhash 2012 Borobudur

Friday, May 25, 2012



MAGELANG - Matahari mulai menyengat ribuan peserta gerak jalan Interhash 2012 yang telah berkumpul di lapangan Tuksongo, Kecamatan Borobudur, Magelang, Jawa Tengah untuk mengikuti gerak jalan sepanjang kurang lebih 4,25 kilometer.

Gerak jalan Interhash 2012 yang juga diikuti oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Ani Bambang Yudhoyono ini merupakan kegiatan internasional untuk pengembangan dunia pariwisata.

Pantauan Okezone, Sabtu (26/5/2012) pelari lintas alam baik dalam negeri maupun wisatawan luar negeri dari 45 mancanegara ini telah berkumpul sejak pukul 07.00 WIB tadi. Sementara robombongan Presiden SBY tiba dilokasi pada pukul 07.45 WIB.

Acara ini dimulai pada pukul 08.00 WIB dengan pengibaran bendera start oleh Panitia Interhash 2012 dan Presiden menjadi peserta barisan paling depan saat bendera dikibarkan.

Turut mendampingi Presiden SBY, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kereatif Mari Elka Pangestu, Menpora Andi Alfian Mallarangeng, Menkokesra Agung Laksono, Kapolri Jendral Pol. Timur Pradopo, Mendagri Gamawan Fauzi, Komite Ekonomi Nasional (KEN) Chaerul Tanjung, dan Seskab Dipo Alam.

Acara Interhash 2012 ini jugaƂ  menampilkan pertunjukan kesenian seperti Orkes Keroncong "Gema Pusaka", Tari "Sinjang Sinerat", oleh Sanggar Tari Natya Lakashita Didik Nini Thowok, dan Taris "Lengger Banyumas" oleh Tim Kesenian Kabupaten Banyumas diiringi musik calung.

Selain para peserta, warga Tuksongo, Borobudur dan sekitarnya ikut antusias menonton acara gerak jalan Intehash 2012.
(ris)




Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Plugin Wordpress | Android Forums | Wordpress Tutorials

Sindikasi news.okezone.com

SBY Ikuti Gerak Jalan 4,25 KM Interhash 2012 Borobudur