Total Pageviews

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

PDIP: Setop Berdebat Capres Tua-Muda

Wednesday, May 23, 2012



JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menyeru kepada semua pihak agar menghentikan perdebatan mengenai usia calon presiden. Isu Capres tua dan muda dinilai sudah tidak relevan untuk dibahas.

 

"Isu tua muda itu sudah tidak relevan sekarang. Apakah semua anak muda bersih dan cerdas? Apakah semua orang tua tidak bersih dan cerdas?," tanya Ketua DPP PDIP, Maruarrar Sirait kepada wartawan di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (24/05/2012).

 

"Jadi berhentilah kita berdebat soal Capres tua muda. Kita harus berdebat soal leadership," imbuhnya.

 

Menurut Maruarar, usia tidak menjadi faktor penentu seseorang menjadi calon presiden, melainkan seberapa besar kualitas dan integritas orang tersebut. "Yang penting bagaimana kualitas, dukungan publik, dan integritas. Semua kan berpotensi," tegasnya.

 

Lebih jauh, Maruarar enggan menanggapi kabar Puan Maharani akan diusung Golkar untuk mendampingi Aburizal Bakrie. Dia hanya mengatakan bahwa sampai saat ini PDIP belum menentukan siapa calon presiden yang akan diusung.

 

"Kita mengapresiasi kader-kader kita dilirik Parpol lain. Sebagai Capres ke depan, PDIP akan punya sikap sendiri. PDIP sendiri belum bicara soal calon presiden," paparnya.


(ful)




Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Plugin Wordpress | Android Forums | Wordpress Tutorials

Sindikasi news.okezone.com

PDIP: Setop Berdebat Capres Tua-Muda