Total Pageviews

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Soal Capres, SBY Yakin Tuhan Pilih yang Terbaik

Tuesday, May 22, 2012



JAKARTA - Politikus Partai Demokrat, Marzuki Alie menegaskan jika partainya belum membicarakan calon presiden untuk Pemilu 2014. Marzuki mengutip pernyataan Ketua Dewan Pembina, SBY agar kader partai bekerja sebaik mungkin terlebih dulu.

"Kita tidak membicarakan presiden dan wakil presiden karena masih jauh waktunya. Jangan terlibat hiruk pikuk pada saatnya Tuhan memilihkan yang terbaik bagi negeri ini. Itu perkataan Pak SBY yang saya tidak kurangi atau tambahkan," kata Marzuki di DPR RI, Jakarta, Selasa (22/5/2012).

Ketika ditanyakan adanya aspirasi mengusung Ibu negara Ani Yudhoyono, Marzuki mengatakan aspirasi adalah demokrasi yang tidak perlu dipersoalkan. "Aspirasi silahkan semua berhak mengusulkan, kalau menginginkan silahkan saja," lanjutnya.

Marzuki menambahkan, penentuan capres dan cawapres dilakukan melalui proses majelis tinggi. Ditegaskannya, dalam menentukan posisi capres partai berlambang bintang Mercy ini tidak melihat pencitraan tetapi perlu yang berpengalaman.

"Pak SBY mengatakan mengurus negara ini perlu pengalaman, jangan hanya pollingnya tinggi, tapi dia tidak punya pengalaman," terangnya.

Oleh karena itu, dasar kinerja seperti wawasan dan pengalaman juga harus diperhatikan untuk menjadi pemimpin bangsa ini. "Enggak sembarangan kita dalam menentukan pemimpin negerin ini," tutupnya.
(trk)




Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Plugin Wordpress | Android Forums | Wordpress Tutorials

Sindikasi news.okezone.com

Soal Capres, SBY Yakin Tuhan Pilih yang Terbaik