Total Pageviews

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Seperti Serena, Venus pun Tersingkir

Wednesday, May 30, 2012

Venus Williams mengucapkan selamat kepada Agnieszka Radwanska seusai pertandingan/Getty Images

Venus Williams mengucapkan selamat kepada Agnieszka Radwanska seusai pertandingan/Getty Images

PARIS â€" French Open 2012 tampaknya bukan turnamen yang bersahabat bagi keluarga Williams. Setelah sang adik Serena Williams kandas di babak pertama, kini giliran sang kakak Venus Williams yang tersisih di babak kedua.

 

Venus dikalahkan unggulan ketiga Agnieszka Radwanska 6-2, 6-3 pada laga yang digelar di lapangan Philippe Cartier, Kamis (31/5) dinihari WIB ini.

 

Venus yang pernah menjadi petenis nomor 1, kini menempati peringkat 53 dunia. Petenis Amerika Serikat berusia 31 tahun itu tengah membangun kembali hidup dan juga permainannya setelah dinyatakan menderita sindrom yang menyerang kekebalan tubuh, sindrom Sjorgen.

 

Radwanska mendominasi laga sejak set pertama, di mana dia langsung unggul 5-1 sebelum menang 6-2. Dominasi tersebut kembali muncul di set kedua saat petenis Polandia tersebut tanpa kesulitan menang 6-3.

 

Di babak ketiga, Radwanska akan menghadapi unggulan ke-26 asal Rusia Svetlana Kuznetsova.

 

Di pertandingan lain, unggulan ke-13 Serbia Ana Ivanovic juga berhasil lolos ke babak ketiga usai menyingkirkan petenis Israel Shahar Peer 6-2, 6-2.

 

Namun, petenis harapan tuan rumah yang juga unggulan 8 Marion Bertoli tersingkir dari Rolland Garros setelah dikalahkan petenis Kroasia Petra Martic 2-6, 6-3, 3-6.

(auz)



Sindikasi sport.okezone.com

Seperti Serena, Venus pun Tersingkir