Total Pageviews

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

SBY Terima Kunjungan Presiden Republik Portugal

Monday, May 21, 2012



JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hari ini akan menerima kunjungan Kenegaraan Presiden Republik Portugal Y.M. Dr. Anibal Antonio Cavaco Silva.

Berdasarkan informasi dari Biro Pers Kepresidenana acara akan digelar di Istana Merdeka. Acara akan diawali dengan upacara penyambutan kenegaraan Presiden Republik Portugal Y.M. Dr. Anibal Antonio Cavaco Silva pada pukul 15.25 WIB. Kedua Kepala Negara juga akan melakukan foto bersama pada pukul 15.45 WIB.

Acara dilanjutkan dengan pertemuan Tete a Tete dan pertemuan bilateral antara delegasi Republik Indonesia dan delegasi Republik Portugal. Pada pukul 17.00 WIB, dilanjutkan dengan penandatanganan kesepakatan bersama antara kedua Negara dan Pada pukul 17.10 WIB, akan digelar konferensi pers bersama.

Pada malam harinya, akan digelar jamuan santap malam kenegaraan untuk menghormati presiden Republik Portugal beserta Mrs. Maria Cavaco Silva.

Sebelumnya Staf Khusus bidang Hubungan Internasional, Teuku Faizasyah mengatakan kunjungan ini dilakukan dalam rangka memenuhi undangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Selain Ibu Negara Portugal Dr. Maria Cavaco Silva, ikut serta dalam kunjungan ini lima anggota parlemen Portugal, dan lebih dari 20 orang pelaku ekonomi.

Pada 23 Mei, Anibal Antonio Cavaco Silva telah dijadwalkan untuk menghadiri Indonesia â€" Portugal Business Forum, menyampaikan kuliah umum di Universitas Indonesia, dan menghadiri pameran dalam rangka peringatan 5 abad kontak antara bangsa Indonesia dan bangsa Portugis.

“Kunjungan Y.M. Dr. Anibal Antonio Cavaco Silva ini merupakan kunjungan pertama kalinya yang dilakukan oleh seorang Kepala Negara Portugal ke Indonesia sejak dibukanya hubungan diplomatik Indonesia â€" Portugal pada tahun 1950," kata Faizasyah.


(crl)




Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Plugin Wordpress | Android Forums | Wordpress Tutorials

Sindikasi news.okezone.com

SBY Terima Kunjungan Presiden Republik Portugal