Total Pageviews

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Ruhut: PD Miliki Banyak Capres Selain Ani Yudhoyono

Saturday, May 19, 2012



JAKARTA - Politisi Partai Demokrat (PD), Ruhut Sitompul menyatakan bahwa PD memiliki banyak nama yang masih dipertimbangkan untuk menjadi calon presiden (capres). Jadi wacana yang menyebutkan Ani Yudhoyono sebagai salah satu capres PD belum final.

Ketua DPP bidang Komunikasi dan Informasi Partai Demokrat ini memaparkan, sebenarnya Demokrat masih memiliki banyak nama Capres selain istri Ketua Dewan Pembina PD, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Kita masih memiliki banyak nama, seperti Pramono Edhi Wibowo, Djoko Suyatno, Anas Urbaningrum, Marzuki Alie dan Andi Malarangeng," kata Ruhut saat berbincang dengan okezone, Sabtu (19/5/2012).

Munculnya wacana Ani Yudhoyono yang disebut-sebut akan maju sebagai Capres PD periode 2014 memang menuai banyak perdebatan di internal partai. Ruhut menyesalkan mengapa para kader PD terkesan meributkan wacana tersebut.

Padahal, hal itu belum tentu benar dan alangkah baiknya menghormati keputusan Pengurus kader Demokrat yang akan mengadakan Majelis Tinggi dalam menentukan Capres berlambang bintang mercy tersebut. Diakuinya Majelis Tinggi akan diadakan pada 9 September 2013, bertepatan dengan hari jadi PD.

Majelis Tinggi PD, terdiri dari 9 orang anggota yang diketuai oleh SBY langsung dan sudah memiliki mekanisme sendiri dalam menentukan nama Capres yang akan maju pada Pemilihan Presiden 2014 mendatang. "Kami bangga karena Demokrat satu-satunya partai yang memiliki mekanisme yang benar dalam memilih Capres," terangnya.

Bahkan, pemeran Poltak dalam sinetron Gerhana ini pun siap maju sebagai Capres, asalkan mendapatkan amanat langsung dari SBY. "Kalau diputuskan Majelis Tinggi, saya siap," kelakarnya.
(ydh)




Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Plugin Wordpress | Android Forums | Wordpress Tutorials

Sindikasi news.okezone.com

Ruhut: PD Miliki Banyak Capres Selain Ani Yudhoyono