Total Pageviews

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Istana: SBY Tak Akan 'Jilat Ludah Sendiri'

Saturday, May 19, 2012



JAKARTA â€" Staf Khusus Presiden Bidang Informasi, Heru lelono menuturkan bahwa Ibu negara Ani Yudhoyono tak memiliki niat untuk maju sebagai bakal calon presiden 2014 mendatang.

“Bu Ani pernah ngomong sama saya, akan kembali keluarga dan mungkin aktif dibidang pendidikan,” kata Heru saat berbincang dengan okezone, Minggu (20/5/2012)

Heru menuturkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memiliki karakteristik yang konsisiten. Jadi sekali menyatakan tidak akan mencalonkan presiden 2014 dari keluarga, tidak akan mencalonkan.

“Enggak mungkin beliau menjilat lagi ludahnya sendiri. Pikiran saya orang-orang itu bicara sesuatu yang pak SBY sudah menjawab,” tukasnya.

Sebelumnya Ketua Divisi Informasi dan Komunikasi Publik Partai Demokrat, Andi Nurpati, mengatakan Kristiani Herrawati alias Ani Yudhoyono sangat layak diusung karena cukup dikenal publik.
 
"Siapapun boleh saja mengusulkan capres untuk diusung PD. Peluang beliau (Ani) terbuka untuk dicalonkan. Nama beliau sangat populer di masyarakat," kata Andi Selasa, 15 Mei lalu.
 
Sekedar diketahui bahwa Presiden SBY menegaskan istri dan anaknya tak akan maju dalam pemilihan presiden 2014 mendatang.

"Saya tegaskan sekali lagi dan saya juga pastikan istri dan anak saya tidak akan maju dalam pemilihan presiden 2014 mendatang," terang SBY," kata SBY dalam ceramah kepemimpinan pengusaha dan politikus muda Indonesia di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta, Kamis 9 Juni lalu.
(ydh)




Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Plugin Wordpress | Android Forums | Wordpress Tutorials

Sindikasi news.okezone.com

Istana: SBY Tak Akan 'Jilat Ludah Sendiri'