Total Pageviews

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Rampung, Divestasi Aset Hitachi ke Toshiba Corporation

Tuesday, May 22, 2012


JAKARTA, RABU â€"  Awal Maret tahun ini, Western Digital Corp. (WDC) mengumumkan telah selesai mengakuisisi produsen storage Hitachi Global Storage Technologies. Eh iya, namanya sekarang bukan lagi Hitachi Global Storage Technologies, tapi Viviti Technologies Ltd.


 


Nah beberapa hari lalu (15/5/2012), WDC mengumumkan rampungnya divestasi aset hard disk 3,5” tertentu ke Toshiba Corp. Ini sesuai dengan syarat badan regulator yang menyetujui akuisisi perusahaan terhadap Viviti Technologies Ltd.


Rampungnya divestasi aset itu berarti Toshiba bisa mulai memproduksi dan menjual hard drive 3,5” untuk pasar desktop dan elektronik konsumer. Mereka juga dapat  meningkatkan kemampuannya untuk memproduksi dan menjual hard drive 3,5” untuk aplikasi-aplikasi bisnis yang sangat penting.


 


Sebagai bagian dari kesepakatannya dengan Toshiba, WD juga merampungkan pembelian Toshiba Storage Device (Thailand) Company Limited (TSDT), yang memproduksi hard drive sebelum bencana banjir Thailand beberapa waktu lalu. Aset-aset utama TSDT adalah properti, fasilitas dan para karyawannya di Thailand, yang akan digabungkan ke dalam operasional WD di Thailand. Persyaratan finansial dari kedua perjanjian tersebut tidak diungkapkan.





Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Plugin Wordpress | Android Forums | Wordpress Tutorials

Tabloid PCplus

Rampung, Divestasi Aset Hitachi ke Toshiba Corporation