Total Pageviews

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Nasabah BNI Dirampok, Rp220 Juta Raib

Monday, May 21, 2012



PEKANBARU- Aksi perampokan nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) di jalan Yos Sudarso Kelurahan Tangararaja, Kecamatan Keteman, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau dirampok kawanan bandit. Akibatnya uang Rp220 juta berhasil dibawa kabur perampok.

Kapolres Inhil, AKBP Dedy Rahman Dayan mengungkapkan kejadian itu bermula saat korban Sri Darmayanti (42) yang merupakan pemilik toko sembako baru saja keluar dari tokonya.

"Korban yang membawa uang Rp 220 juta itu. Baru sekitar 20 meter keluar dari tokonya, tiba-tiba para pelaku merampas uang korban. Rencananya uang itu akan akan disetorkan ke bank BNI," kata Dedi kepadaƂ  okezone Senin (21/5/2012).

Menurut Dedi, kejadian itu bermula, saat sekira 8.30 WIB, korban keluar dari tokonya dengan membawa tas berisi uang Rp220 juta yang akan disetorkan ke bank BNI.

"Baru 20 meter dari rumahnya, seorang laki-laki merampas tas pelaku yang berisi uang tersebut. Kemudian setelah berhasil pelaku kabur dengan sepeda motor bersama tiga pelaku lainnya. Sempat dikejar warga. Namun empat pelaku berhasil kabur," tukasnya.


(ugo)




Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Plugin Wordpress | Android Forums | Wordpress Tutorials

Sindikasi news.okezone.com

Nasabah BNI Dirampok, Rp220 Juta Raib