Total Pageviews

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Lantik Alex, Ical Makin Pede Nyapres

Sunday, May 27, 2012



JAKARTA - Ketua Umum DPP Golkar Aburizal Bakrie mengungkapkan pengangkatan Ketua Dewan Pembina Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Sumatera Selatan sebagai Dewan Kehormatan DPP MKGR tidak asal-asalan.

 

Menurut Aburizal Bakrie yang biasa disapa Ical, pengangkatan itu agar MKGR memiliki program-program yang berprestasi.

 

"Pengangkatan Alex bukan sembarangan. Kita ingin di MKGR ada program-program berprestasi. Track record mengatakan siapa Alex. Saya sebagai ketua DK MKGR menyetujui pengangkatan Alex. Kiprah apapun yang dilakukan Alex, kalau bagus kita dukung," ungkap Ical saat memberikan sambutan dalam acara pengangkatan Alex Noerdin sebagai DK MKGR di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (26/5/2012).

 

Ical juga mengintruksikan Ketua MKGR Priyo Budi Santoso untuk merekrut anak-anak muda yang tidak senang dengan politik. Menurut dia, Golkar harus ditunjukkan sebagai partai yang tidak seram atau selalu serius sehingga anak-anak muda tertarik.

 

"Saya minta kepada Priyo untuk merebut hati anak muda yang tidak tertarik di dunia politik. Pak Fahd saya minta menggalang. PG bukan partai yang seram, serius, tapi juga menikmati kehidupan itu," jelasnya.

 

MKGR, kata Ical, merupakan salah satu ormas yang ikut mendirikan Partai Golkar. "Ada tiga ormas pendiri Golkar, MKGR, Soksi dan Kosgoro. Semua memberikan kontribusi bagi sejarah PG," kata dia.

 

Sebelum menutup, dia mengungkapkan tentang keinginannya untuk maju sebagai Capres 2014 mendatang. Dia mengatakan bahwa pada Juni 30 mendatang dirinya akan dikukuhkan.

 

"Capres, kita berjuang bersama. Kita bekerja bersama, insya Allah pengukuhan pada 30 Juni mendatang," pungkanya.


(lam)




Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Plugin Wordpress | Android Forums | Wordpress Tutorials

Sindikasi news.okezone.com

Lantik Alex, Ical Makin Pede Nyapres