Total Pageviews

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Ke Luar Negeri, SBY Tak Akan Hadiri Hari Lahir Pancasila

Friday, May 25, 2012



JAKARTA - Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) mengundang Wakil Presiden Boediono untuk hadir dalam peringatan pidato Bung Karno yang akan dihelat di Gedung MPR/DPR pada 1 Juni 2012 mendatang.

 

Juru Bicara Wakil Presiden Yopie Hidayat membenarkan hal tersebut. "Pak Taufik mengundang Wapres untuk hadir pada peringatan Pidato Bung Karno 1 Juni," ujar Yopie di Istana Wakil Presiden, Jakarta, Jumat (25/5/2012).

 

Lebih lanjut Yopie menjelaskan, Boediono dipastikan hadir dalam peringatan tersebut. "Pak Wapres dengan senang akan hadir pada acara tersebut. Karena tahun ini akan mengundang lembaga-lembaga swadaya masyarakat, ormas-ormas keagamaan," katanya.

 

"Dalam acara itu mereka akan menyampaikan pandangan pentingnya pengembangan Pancasila dalam pentingnya kehidupan sekarang, semakin lama Pancasila semakin relevan itu bagaimana mengimplementasikan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari," papar Yopie.

 

Sementara, Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Taufiq Kiemas usai bertemu Boediono mengatakan bahwa undangan tersebut diberikan kepada Wapres karena Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Thailand dan Singapura.

 

"Wapres jadi pembicara karena Presiden kebetulan sedang di luar negeri," kata Taufik.


(lam)




Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Plugin Wordpress | Android Forums | Wordpress Tutorials

Sindikasi news.okezone.com

Ke Luar Negeri, SBY Tak Akan Hadiri Hari Lahir Pancasila