Total Pageviews

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Bos Trimarga Rekatama 'Disemprot' Anggota DPR

Monday, May 28, 2012



JAKARTA- PT Trimarga Rekatama mengelak bertanggung jawab atas jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 di Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat 9 Mei 2012.

"Misi Sukhoi ke Indonesia untuk memperkenalkan dan mempromosikan Sukhoi secara nyata dan dilakukan langsung oleh pembuatnya. Pengurusan izin Sukhoi itu dilaksanakan oleh PT Indo Asia, di mana Sukhoi Company menunjuk langsung Indo Asia," ujar Konsultan PT Trimarga Rekatama, Sunaryo dihadapan anggota komisi V dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) di Gedung DPR Senayan Jakarta, Senin (28/5/2012).

Mendengar jawaban Sunaryo, salah seorang anggota komisi V DPR berang dan langsung ‘menyemprot’ Sunaryo lantaran Trimarga Rekatama terkesan melempar tanggungjawab. "Anda melempar tanggungjawab? Jangan kemudian lempar tanggungjawab begini ke Indo Asia. Mereka tidak ada di sana. PT Indo Asia itu siapa?," tuturnya. 

Ditanya soal Indo Asia, Sunaryo terlihat gelagapan. "Kami sudah prediksi, ini akan jadi masalah, karena Sukhoi mempercayakan ke PT lain. Menganggap Trimarga tidak punya knowledge tentang perizinan," katanya.

Sunaryo menegaskan, PT Trimarga Rekatama merupakan agen Sukhoi. "Hanya sebagai agen," katanya.
(ugo)




Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Plugin Wordpress | Android Forums | Wordpress Tutorials

Sindikasi news.okezone.com

Bos Trimarga Rekatama 'Disemprot' Anggota DPR