Total Pageviews

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Wanita Cantik Ini Tersiksa karena Tom Cruise?

Thursday, September 6, 2012





Nazanin Boniadi (Showbizspy)




Nazanin Boniadi (Showbizspy)





VIVAlife - Sebelum menikah dengan Katie Holmes, kabarnya Gereja Scientology pernah menyeleksi wanita untuk menjadi pendamping hidup aktor tersebut. Dari sejumlah wanita, akhirnya terpilihlah aktris Nazanin Boniadi. Namun, Tom mencampakkan aktris ini.

Tindakan Tom itu membuat hati Boniadi terluka. Perbuatan Tom itu, tak hanya membuatnya patah hati, tapi juga membawa beban dan siksaan dalam hidupnya. Lantaran, sejak ditinggal Tom setelah tiga bulan pacaran, Boniadi juga mendapat hukuman dari Gereja Scientology karena membeberkan hubungannya dengan Tom ke publik.

"Hidup Boniadi menderita setelah berpisah dengan Tom. Sebagian karena hukuman yang dialaminya. Ia dipaksa untuk membersihkan toilet dengan sikat gigi di Gereja Scientology di Florida dan juga tugas-tugas lainnya," kata sumber seperti dikutip dari Radar Online.

Sumber itu mengklaim, Boniadi bekerja di tempat tersebut selama 10 sampai dengan 15 jam sehari. Kabarnya, Boniadi memohon untuk dibebaskan dari hukuman itu karena tak sanggup menjalaninya. Kehidupan aktris yang pernah berperan dalam serial General Hospital, How I Met Your Mother ini menjadi hancur berantakan. Ia pun kabarnya menderita gangguan mental.

"Ibunya yang juga anggota gereja mengakui putrinya dalam kesulitan dan perlu segera mendapatkan perhatian untuk kesembuhan mentalnya. Ia berusaha menyelamatkan nyawa putrinya," ujar sumber tersebut.



VIVAnews - SHOWBIZ

Via: Wanita Cantik Ini Tersiksa karena Tom Cruise?