Total Pageviews

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Suami Cindy Claudia: Kami Belum Akan Lapor

Thursday, September 6, 2012





Cindy Claudia (VIVAnews/Gestina Rachmawati)




Cindy Claudia (VIVAnews/Gestina Rachmawati)





VIVAlife - Penyanyi Cindy Claudia diduga telah menjadi korban malpraktik oleh salah satu rumah sakit ternama di bilangan Jakarta Selatan. Rumah sakit tersebut diduga salah mendiagnosa penyakit yang diderita Cindy sehingga harus menjalani operasi.

Sebelumnya, Cindy menuturkan, rumah sakit tersebut telah mendiagnosanya menderita infeksi usus. Iapun akhirnya menjalani operasi. Namun, pasca tindakan, Cindy justru mengeluh semakin sakit. Akhirnya dia pilih berobat ke Singapura.

Di Singapura, dalam waktu singkat, Cindy didiagnosa menderita infeksi indung telur. Kini, kondisi Cindy telah membaik meski belum 100 persen. Ia masih harus bolak-balik Indonesia-Singapura untuk rawat jalan.

Suami Cindy, Thariq Mahmmud, mengaku kecewa terhadap kejadian tersebut. Namun dia dan Cindy masih ingin memastikan apakah benar ada kesalahan diagnosa.


"Justru itu, mau kami konfirmasi. Jadi kami konsultasi dulu, apakah iya. Kalau memang benar salah diagnosa, harus dipastikan juga. Kami memang kecewa," ujarnya saat dihubungi VIVAlife, Kamis 6 September 2012.

Meski demikian Thariq menyatakan belum berencana melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib. "Belum dipikirkan, Nggak ada rencana ke sana sampai saat ini," tukasnya.

Sementara itu, pihak Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) yang sebelumnya menangani Cindy menyatakan masih rapat internal membahas soal kasus tersebut.


"Yang jelas kami harus berunding dulu, isu itu sudah sampai ke kami. Kami mengharapkan kalau ibu Claudia ada keluhan [disampaikan], kami tidak mungkin diam saja. Kami sudah diskusi internal," kata Humas RSPI, Karina.

"Dokter yang menangani itu kan banyak, jadi tidak bisa di tanyakan satu persatu, yang pasti kami akan mengadakan rapat dulu untuk masalah ini," tambahnya.



VIVAnews - SHOWBIZ

Via: Suami Cindy Claudia: Kami Belum Akan Lapor