Total Pageviews

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

All New Sportage Platinum Dibanderol Rp 355 Juta

Wednesday, September 5, 2012


Otosia.com - PT Kia Mobil Indonesia (KMI) memperkenalkan All New Sportage Platinum di Mall Taman Anggrek Jakarta, Rabu (5/9). Model ini merupakan varian dengan spesifikasi tertinggi dari All New Sportage.


"Karena desainnya lebih kompak, kami menyebutnya sebagai CUV (Crossover Utility Vehicle), layaknya sebuah SUV premium," tandas Hartanto Sukmono, Direktur Pemasaran KMI.


Dengan fitur-fitur canggih yang disandangnya Sportage Platinum dibanderoli harga Rp. 355 juta on the road Jakarta. Namun karena alasan bahan bakar, KMI hanya memasukkan varian bensin, namun tidak untuk diesel.


All New Sportage Platinum tetap mempertahankan fitur utama SUV, yakni posisi pengemudi yang lebih tinggi, tingkat keamanan, dan performa mesin. Sportage Platinum berdimensi panjang 4.440 mm, lebar 1.855 mm dan tinggi 1.635 mm.


Model ini dipersenjatai mesin Theta II berkapasitas 2.000cc DOHC, Dual CVVT DLI (Distributorless Ignition) dan VIS (Variable Induction System), yang menghasilkan daya maksimum sebesar 166 PS pada 6.200 rpm dan torsi maksimum 20,1 kgm pada 6.000 rpm.


Sportage Platinum memiliki kelengkapan panoramic sunroof, DRL (Daytime Running Light), DVD Touch Screen + Navigasi GPS, 6 buah speaker dan subwoofer dengan headrest monitor.


Selain itu dilengkapi juga dual airbag, sensor parkir kamera, DBC (Downhill Brake Control) plus HAC (Hill Assist Control), Auto Cruise Control, ABS (Antilock Braking System), yang menjamin kenyamanan dan keamanan berkendara.


Sportage Platinum menawarkan 4 warna pilihan, yakni bright silver, clear white, mineral silver, dan black cherry. (kpl/nzr/bun)



Berita Hiburan - Yahoo! News ID

Via: All New Sportage Platinum Dibanderol Rp 355 Juta