Total Pageviews

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Depresi Terlilit Utang, WN Korea Gantung Diri

Wednesday, April 4, 2012



DENPASAR - Diduga depresi akibat terlilit utang, Nakhyung Don (30), warga negara Korea, memilih gantung diri di tempat tinggalnya di Perum Puri Gading, Jimbaran, Kuta Selatan, pagi tadi.

 

Saat ditemukan, tubuh korban sudah terbujur kaku. Rahyong (34), kakak kandung korban, melihat jasad adiknya dalam kondisi tergantung di atas plafon rumah sekira pukul 05.00 Wita.

 

"Korban ditemukan menggantung di kamar lantai dua rumahnya," ujar Kapolsek Kuta Selatan Komisaris I Putu Dedi Udiyana saat dihubungi okezone lewat telepon, Rabu (4/4/2012).

 

Dari keterangan saksi, diketahui korban sebelumnya mengeluhkan persoalan yang dialaminya sehingga mengalami depresi berat. "Motif korban bunuh diri lantaran depresi terlilit utang," tegas Putu.

 

Dugaan itu diperkuat dari keterangan kerabatnya, bahwa sehari sebelum mengakhiri hidupnya secara tragis, korban mengaku memiliki banyak utang. Sebenarnya, kakak dan orangtua korban bersedia membantu untuk melunasi utang tersebut. Namun belum sempat rencana itu terlaksana, korban memilih jalan pintas gantung diri menggunakan tali.

 

Usai dievakuasi dari rumahnya, jasad korban dititipkan di RUSP Sanglah untuk kepentingan autopsi. Dari pemeriksaan awal, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.


(lam)




Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Script | Android Forums | Wordpress Tutorials

Sindikasi news.okezone.com

Depresi Terlilit Utang, WN Korea Gantung Diri