Total Pageviews

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Review Software iBackupBot

Friday, March 30, 2012


Melengkapi Fungsi iTunes


iTunes adalah satu-satunya aplikasi resmi besutan Apple untuk melakukan sinkronisasi berbagai perangkat Apple seperti iPad, iPod touch, dan iPhone. Tapi fungsinya masih memiliki keterbatasan. Oleh sebab itu, hadir beberapa aplikasi buatan pengembang lain untuk memudahkan pengguna melengkapi fungsi iTunes agar lebih fleksibel.


Di iPhone, iPod, dan iPad memang telah terdapat fungsi dasar untuk melakukan backup ke komputerâ€"sayangnya keterbatasan fungsi ini membuatnya kurang nyaman digunakan. Dengan iBackupBot, kamu bisa mengatur proses backup data dengan lebih mudah dan sesuai keinginan pengguna. Kamu juga bisa melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan iTunes, seperti menjelajah seluruh file backup dan memilihnya sendiri sesuai dengan yang dibutuhkan. Pun kamu bisa melihat, menyunting, memodifikasi serta memindahkan file data menggunakan fungsi text editor, hex editor, database viewer, call history, dan banyak lagi.


Bekerja berdampingan dengan iTunes, iBackupBot tersedia untuk versi Windows dan, tentu saja, Mac OS. Ukuran file-nya terbilang kecil, kurang dari 2MBâ€"bandingkan dengan iTunes yang sekitar 66MB. Sayangnya, aplikasi ini tidak gratis seperti iTunes. Kamu mesti merogoh kocek sebesar US$ 34.95 jika ingin lanjut menggunakannya setelah masa percobaan selama 7 hari berakhir.

(day)


 


Informasi


 





Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Script | Android Forums | Wordpress Tutorials

Tabloid PCplus

Review Software iBackupBot