Total Pageviews

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Delay 9 Jam, Penumpang Paksa Masuk Kantor Lion Air

Saturday, June 9, 2012



MAKASSAR - Penumpang maskapai penerbangan Lion Air rute Makassar-Jakarta memaksa masuk ke dalam kantor manajemen Lion Air di Bandara Internasional Hasanuddin. Ini dilakukan lantaran penumpang kesal pesawat tak kunjung terbang.

"Penumpang memaksa masuk ke dalam karena belum ada kepastian apa-apa dari pihak Lion Air," ungkap Reka Agni Maharani, salah satu penumpang Lion Air dengan kode JT 779 kepada Okezone, Sabtu (9/6/2012).

Reka menerangkan jika semua penumpang sudah sangat emosi dan tidak terkendali karena pesawat yang akan mengangkut mereka belum jelas kapan berangkatnya. Mereka ingin bertemu dengan manager Lion Air di Makassar. Penumpang tak puas hanya ditemui Chief Station Handling, Adhie yang berusaha menjelaskan perihal keterlambatannya.

"Penumpang ingin bicara langsung kepada managernya tapi tidak ada dan hanya ada Adhie yang menangangi emosi penumpang. Dia menjanjikan 30 menit lagi pesawat berangkat," tegasnya.

Menurut para penumpang yang biasa melakukan penerbangan dengan rute Makassar-Jakarta kejadian delay selama ini baru kali ini terjadi. "Di bandara Hasanuddin ini baru pertama kali terjadi," tandasnya.

Sebelumnya pesawat Lion Air dengan kode penerbangan JT 779 dijadwalkan terbang pada 15.55 WITA, hingga pukul 00.00 WITA pesawat tak kunjung terbang. Penerbangan dengan kode JT 873 yang dijadwalkan berangkat dari Makassar pukul 19.30 WITA juga belum berangkat.
(trk)




Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Plugin Wordpress | Android Forums | Wordpress Tutorials

Sindikasi news.okezone.com

Delay 9 Jam, Penumpang Paksa Masuk Kantor Lion Air