Total Pageviews

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Tommy Soeharto Merapat ke Partai Hanura?

Friday, May 18, 2012



JAKARTA - Meski gagal terpilih sebagai calon Ketua Umum Partai Golkar pada kongres di 2010 lalu, kini putra bungsu presiden kedua RI Soeharto, Hutomo 'Tommy' Mandala Putra, muncul kembali ke kancah politik nasional.

Menurut seorang sumber di internal Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang tak mau disebut namanya, Tommy, dikabarkan sedang merapat ke partai yang tengah dipimpin mantan Panglima ABRI, Wiranto.

"Lagi ada usaha agar Tommy masuk ke Hanura. Kepastiannya sih masih belum," kata kepada wartawan, Jumat (18/5/2012) petang.

Sementara, Sekretaris Fraksi Partai Hanura di DPR, Saleh Husin, tak membantah perihal informasi tersebut. Kata dia, partainya terbuka bagi siapa saja yang ingin berbagung.

"Kalau memang beliau (Tommy) mau gabung dengan Hanura, maka itu sangat baik," ungkap Saleh.

Saat ditanya apakah partainya pernah melakukan komunikasi awal dengan Tommy, dia menjawab secara diplomatis, bahwa komunikasi politik adalah wajar dan harus dilakukan oleh partai manapun.

"Komunikasi dengan siapa saja terus kita bangun," tegasnya.

Tommy kembali muncul dikancah politik nasional saat maju sebagai calon Ketum Partai Golkar pada Kongres 2010 lalu. Namun, dia kalah terhadap Aburizal Bakrie, yang kini menjabat sebagai Ketua Umum dan digadang-gadang Golkar sebagai calon presiden 2014 mendatang.


(sus)




Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Plugin Wordpress | Android Forums | Wordpress Tutorials

Sindikasi news.okezone.com

Tommy Soeharto Merapat ke Partai Hanura?