Total Pageviews

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Review Player Multimedia Xtreamer Prodigy

Wednesday, May 30, 2012


Di antara jajaran Xtreamer lainnya, desain Prodigy terlihat keren sebagai sebuah player multimedia dan akan tampak manis diletakkan di ruang TV kamu. Xtreamer Prodigy siap dengan beragam keluaran, termasuk Composite, Component, S/PDIF, dan HDMI 1.4 yang ideal untuk tontonan Full HD 3D. Koneksi ekstra lainnya yang disediakan mencakup USB host, USB 3.0 (tipe Bâ€"ke komputer), card reader, LAN gigabit, dan WiFi dengan antena tambahan. Yang menarik, kompartemen media penyimpanan untuk hard disk 3,5? didesain agar bisa dilepas-pasang dengan mudah.


Selain fungsi player, Xtreamer Prodigy juga merupakan peranti Android alias Android Box. Adanya sistem operasi Android ini menambah lengkap layanan informasi dan hiburan yang diusung. Kamu bisa menambahkan aplikasi dari market khusus yang disebutAppCenter. Aplikasi yang tak tersedia di jalur ini terpaksa harus diunduh (dari komputer) dan diinstal manual. Sayangnya, karena ia menganut arsitektur MIPS (bukan ARM), maka aplikasinya terbatas. Kinerja grafis 3D-nya pun kurang memuaskan.


Meskipun begitu, aktivitas player di Xtreamer Prodigy terhitung menyenangkan dengan beragam format audio-video yang bisa dibaca, termasuk ISO dari Blu-ray. Tersedia pula opsi tambahan dengan tuner digital DVB-T untuk menangkap siaran digital termasuk merekamnya ke hard disk. Untuk navigasi, disediakan remote control dengan menu fungsi yang beragam. Agar mampu mengakses Android dengan lebih nyaman, disertakan pula keyboard wireless dengan touchpad mungil layaknya fungsi keyboard dan mouse. Di situsnya pun ada dukungan komunitas.

(dap) 


 


Hasil Uji


 


Spesifikasi


*  JakartaNotebook.com (021) 56985511


 


+ Desain menarik, banyak fitur dan I/O, dukung banyak format dan 3D, bonus keyboard-mouse, ada dukungan komunitas/forum.


- Kinerja Android-nya kurang oke, aplikasi Android yang didukung terbatas, manajemen file minim.


 


Rating 8,2





Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Plugin Wordpress | Android Forums | Wordpress Tutorials

Tabloid PCplus

Review Player Multimedia Xtreamer Prodigy