Total Pageviews

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

PAN Pastikan Usung Hatta Rajasa sebagai Capres

Sunday, May 27, 2012



JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa dipastikan akan disung sebagai Calon Presiden Pemilihan Presiden 2014 mendatang. Bahkan, PAN seperti mengunci menantu Susilo Bambang Yudhoyono dan tidak rela mengusung nama lain sebagai Capresnya.
 

"Kami kunci adalah satu-satunya capres PAN ya Ketum kami. Kami pada Rakernas 2011, juga sudah mengunci ketum kami harus jadi Capres," ungkap Ketua Bidang Pengembang Organisasi dan Keanggotaan DPP PAN, Ahmad Hafidz Thahir, sebelum pembukaan Rakornas POK PAN di Ancol, Jakarta, Minggu (27/5/2012) .

 

Hafidz menerangkan keputusan tertinggi di tubuh PAN adalah kongres, setelah itu Rakernas.

 

"Rakornas POK ini memperkuat Rakernas dimana pada Rakernas PAN ingin kadernya menjadi capres. Rakornas itu membuat strategi bagaimana memenangkan itu," lanjutnya.

 

Keputusan PAN mengusung Hatta menjadi Capres terlihat sudah bulat, jadi sekarang dikatakannya penyelenggaraan POK PAN ialah untuk mencanangkan Hatta dan memenangkannya pada 2014.

 

Sepuluh organisasi Otonom sudah terbentuk dan bekerja setiap hari sampai saat ini. Di Jakarta sendiri setiap dua pekan PAN terjun ke masyarakat dan pola ini ingin dilakukan di setiap daerah. Diakuinya, PAN tidak hanya membutuhkan masyarakat saat menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) saja, melainkan sudah sejak lama sebelum Pemilu itu berlangsung. "Sehingga banyak yang membuka pintu dan masuk PAN," singkatnya.

 

Menurutnya, semua kader PAN, termasuk di DPR dan DPRD wajib turun ke lapangan memerhatikan konstituen yang telah memilihnya. "Kita tidak ingin meninggalkan tanggungjawab moril," katanya.

 

Rakornas POK PAN, kali ini diikuti 497 DPD PAN se-Indonesia hadir untuk membahas starategi memenangkan PAN di pemilihan legislatif dan pilpres dengan memperkuat struktur partai. Sekarang juga sudah terbentuk 77.500 ranting di seluruh Indoenesia 77.500. Tahap kedua, nanti akan dibentuk 500 ribu.


(ydh)




Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Plugin Wordpress | Android Forums | Wordpress Tutorials

Sindikasi news.okezone.com

PAN Pastikan Usung Hatta Rajasa sebagai Capres