Total Pageviews

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Oknum Polisi Pengenaiaya Pengendara Becak Diperiksa Propam

Saturday, May 19, 2012



MEDAN - Oknum polisi yang melakukan penganiayaan terhadap Sugito (52) pengendara becak bermotor saat ini tengah menjalani pemeriksaan oleh bagian Profesi dan Pengamanan (Propam) Polresta Medan.

Diketahui Brigadir Liq Pramana yang bertugas disatuan Sabhara Polresta Medan sebagai pelaku penganiayaan dan pengumbar senjata sebanyak dua kali saat melakukan penganiayaan terhadap korban. "Namanya Liq Pramana yang bertugas disatuan Sabhara," kata Panit Propam Polresta Medan Ipda Sumardi Sabtu (19/5/2012).

Kasus ini masih didalami untuk mengetahui apa motif pelaku melakukan penganiayaan dan meletuskan senjata api. Lanjut Ipda Sumardi mengenai statusnya belum dijadikan tesangka.

Sebelumnya, Brigadir Liq Pratama diduga melakukan penganiayaan terhadap Sugito didepan rumah sakit Stella Maris Jalan Samanhudi. Dia juga sempat meletuskan senjata api sebanyak dua kali. Hingga Sabtu siang. korban saat ini masih dirawat diruang ICU.

Sementara Kapolresta Medan Kombes Pol Monang Situmorang mengatakan akan menanggung semua biaya perobatan korban dan kasusnya sedang didalami oleh polresta medan. "Saya akan tanggung semua biayanya," ungkap Monang
(ydh)




Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Plugin Wordpress | Android Forums | Wordpress Tutorials

Sindikasi news.okezone.com

Oknum Polisi Pengenaiaya Pengendara Becak Diperiksa Propam