Total Pageviews

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

MNC Grup Berangkatkan Karyawan Umroh

Tuesday, May 29, 2012



TANGERANG- Sebanyak 64 anggota keluarga besar MNC grup akan melakukan ibadah Umroh di Tanah Suci selama 10 hari. Selama perjalanan spiritual itu, para jamaah akan melakukan berbagai aktivitas kerohanian, mulai dari tawaf, sai, ziarah, dan itikaf di Masjidil Haram, Mekkah dan Nabawi, Madinah.

Peserta umroh bertolak ke Mekkah dari Terminal II E Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (30/5/2012), pagi.

"Umroh merupakan suatu kewajiban muslim yang mampu, dan Alhamdulillah pimpinan kita MNC Grup memberikan fasilitas untuk berangkat umroh. Ada sekira 64 orang yang berangkat," kata Budi Rustanto, Direktur Global Mediacom kepada Okezone.

Selain memberikan kesempatan untuk menunaikan ibadah di Tanah Suci, Umroh kali ini juga adalah bentuk apresiasi perusahaan kepada karyawan MNC grup yang telah bersama-sama berjuang menjadikan MNC lebih eksis.

Sementara itu, Direktur Group Governance and Organization MNC Group. Indra Prastomiyono, mengatakan peserta yang berangkat umroh terdiri dari 16 bisnis unit di MNC Grup. Mereka terplih dari masing-masing unit sesuai dengan kriteria yang ditentukan.

"Program ini diberikan untuk memotivasi dan memberikan apresiasi bagi karyawan dan jajaran Direksi MNC Grup. Semoga saja sekembalinya dari ibadah umroh kita dapat bersama-sama bekerja lebih baik lagi, dan semoga MNC dapat tumbuh dan berkembang," pungkasnya.
(ugo)




Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Plugin Wordpress | Android Forums | Wordpress Tutorials

Sindikasi news.okezone.com

MNC Grup Berangkatkan Karyawan Umroh