Total Pageviews

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Meski Dukung Ical, Golkar Tetap Hargai JK

Friday, May 25, 2012



JAKARTA - Meski hampir 90 persen kader mendukung Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie untuk maju sebagai calon presiden pada 2014 mendatang. Namun, dukungan terhadap Jusuf Kalla juga tak bisa dihiraukan, seperti yang pernah dikatakan Akbar Tanjung.

Menurut Satya Novanto, Ketua Fraksi Golkar di DPR RI pada saat Rapat Pimpinan Khusus yang akan datang dapat dilihat, tentunya pada rapat pleno dan bagian DPD (Dewan Pimpinan Daerah) I dan DPD II dengan prosentase 80 sampai 90 persen dipastikan mendukung pria yang akrab disapa Ical itu.

Sementara itu, dilanjutkannya, dukungan terhadap JK pun harus didasari hasil rapat DPD I dan DPD II. Akan tetapi, dia tetap menghargai pihak-pihak yang telah mendukung Mantan Wakil Presiden tersebut.

"Kita hargai petimbangan-pertimbangan yang telah mendukung pak Jusuf Kalla," cetus Satya kepada wartawan di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (25/5/2012).

Bendahara Umum partai berlambang beringin tersebut menyatakan alasan memilih Ical diripada JK bukan karena hanya menjabat Ketum, tapi juga peningkatan elektabilitas.

"Tentunya elaktibilitas pak Ical naik bahkan meningkat. Kemampuan politik yang sangat tinggi pengalaman-pengalaman sebagai pengusaha, pengalaman mempimpin dan organisasi dan tentunya tidak lepas dari urutan keberhasilan yang telah dicapai," simpulnya.

Ical sendiri juga dikatakannya kerap melakukan komunikasi dengan politisi senior di Golkar. "Pak Ical selalu melakukan komunikasi dengan para senior," tandasnya.
(ris)




Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Plugin Wordpress | Android Forums | Wordpress Tutorials

Sindikasi news.okezone.com

Meski Dukung Ical, Golkar Tetap Hargai JK