Total Pageviews

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Kejagung Fokus Lengkapi Berkas DW

Thursday, May 24, 2012



JAKARTA - Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus, Andhi Nirwanto mengatakan, saat ini pihaknya sedang fokus melengkapi berkas Dhana Widiatmika sebelum penuntutan.

"Ya yang jelas penyidik sekarang sedang merampungkan berkas perkara DW konsentrasi ke itu dulu supaya ke penuntutan," ungkap Andhi kepada wartawan di Kejagung, Jakarta, Kamis (24/5/2012).

Selain itu, diakuinya penyidik konsentrasi pada tersangka yang sudah ditetapkan dengan melibatkan Pegawai Negeri Sipil (PNS) salah satunya dari Batam. "kita tetapkan yang lain kan ada empat lagi. Taruhlah kala dalam perjalanan nanti ada terkait sana sini ya bisa saja," terangnya.

Penemuan adanya PNS yang terlibat kasus DW di Batam diakuinya merupakan bagian dari penelusuran. "Kita kan ada waktu-waktu yang harus kita pertimbangkan karena lima tersangka ini kan dilakukan upaya hukum berupa penahanan," simpulnya..

Kemudian terkait kelengkapan berkas DW itu semua tergantung dari penuntut umum. "Ya secepatnya lebih baguslah. Pokoknya kita sepakat segera menyelesaikan perkara itu," tandasnya.
(trk)




Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Plugin Wordpress | Android Forums | Wordpress Tutorials

Sindikasi news.okezone.com

Kejagung Fokus Lengkapi Berkas DW