Total Pageviews

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Ical For Presiden Mulai Hiasi Wajah Denpasar

Saturday, May 26, 2012



DENPASAR - Meski secara resmi Partai Golkar belum mengumumkan calon presiden namun spanduk dukungan Aburizal Bakrie for Presiden 2014 sudah mulai ramai menghiasi wajah kota Denpasar.

Dari pantauan Okezone di lapangan, beberapa spanduk besar Ical for Presiden nampak menghiasai sudut-sudut kota Denpasar seperti di Jalan Cokroaminito, By Pass Ngurah Rai dan Surapati.

Bertebaranya spanduk berlatar Ical dan tokoh elit Partai Golkar Bali itu memang resmi telah dipasang oleh jajaran DPD Partai Golkar Bali. Seperti diketahui, sejak awal DPP Golkar Bali telah mempelopori dukungan untuk Ical.

"Iya benar semua spanduk itu kami yang memasangnya," aku Sekretaris DPD Partai Golkar Bali I Komang Purnama kepada wartawan di Denpasar, Sabtu (26/5/2012).

Namun selain dari DPD, spanduk itu juga dipasang atas inisiatif kader partai sendiri di bawah. Seperti bunyi dalam spanduk maka pemasangnyapun dimaksudkan untuk memberi dukungan kepada bos Bakrie Group itu sebagai calon presiden yang diusung partai beringin.

Namanya dukungan, hal itu dinilai Purnama sebagai hal yang lumrah dan sah-sah saja dilakukan. Saat ditanya apakah sudah ada instruksi resmi dari partai untuk pemasangan spanduk dukungan untuk pencapresan Ical, Purnama berkilah bahwa hal itu bukan dimaksudkan untuk mendahului keputusan DPP.

"Orang mendukung kan ya sah-sah saja, tetap nantinya akan diputuskan sesuai mekanisem resmi partai," imbuhnya.

Terkait dukungan tersebut, Purnama memastikan bahwa hal itu merupakan cerminan aspirasi seluruh kader dan pengurus Golkar di Bali. SIkap itu juga sejalan dengan keputusan para petinggi partai di Yogyakarta baru-baru ini.

Tujuan lain dari pemasangan spanduk itu kata dia, untuk semakin mengenalkan dan mendekatkan figur Ical ke publik Bali, sebagai sosok yang layak diusung menggantikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada Pilpres 2014 mendatang.


(sus)




Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Plugin Wordpress | Android Forums | Wordpress Tutorials

Sindikasi news.okezone.com

Ical For Presiden Mulai Hiasi Wajah Denpasar