Total Pageviews

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Hatta : 2012 & 2013 Adalah Tahun Bekerja

Sunday, May 27, 2012



JAKARTA - Kepastian Hatta Rajasa sebagai calon Presiden yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN) sudah sangat terlihat jelas. Namun, Ketua Umum PAN ini mengaku masih fokus menjalankan amanat yang diembannya sebagai Menteri Koordinasi Perekonomian.

 

"2012 adalah tahun bekerja, bekerja dan bekerja. yang bisa menjawab itu adalah Rakernas. tentu saya sadar betul, faham betul apa yang harus kita kerjakan. Untuk itu, saya selalu mengatakan selalu bekerja dan bekerja, karena waktu yang telah ditetapkan dalam Rakernas 2012 dan 2013 adalah tahun bekerja," ungkap Hatta saat press conference di hotel Mercure, Ancol, Jakarta, Minggu (27/5/2012).

 

Menurutnya, pada tahun politik, yakni 2013 PAN akan mensosialisasikan secara resmi siapa Capres yang diusung kepada masyarakat. "Akhir 2013, nanti PAN katakanlah akan menyampaikan posisi kepada publik bagaimana kesiapan kita (menghadapi) Pemilu," terangnya. 

 

 

Sementara itu Wakil Ketua Umum DPP PAN, Drajat Wibowo, menegaskan tidak ada calon lain sebagai Capres selain Hatta Rajasa. "Rakernas sudah memutuskan Hatta Rajasa sebagai Capres. dan itu final. Istilah bekerja-bekerja dan bekerja, itulah wujud kesantunan politik PAN," jelas Drajat.

 

Sedangkan, Ketua Majelis Pertimbangan Pusat (MPP) PAN, Amien Rais mengibaratkan Hatta seperti seorang gadis yang malu-malu menyatakan siap sebagai Capres PAN.

 

"Jadi kalau seorang gadis ditanya oleh orang tuanya apakah dia siap menerima lamaran dan dikawini oleh seorang pemuda. Kalau dia diam artinya ya. jadi diamnya itu idenya pak Hatta tidak pernah menolak, tidak pernah mengecewakan Rakernas. Saya Bismillah menjawabnya ya," tutup Amien.


(ydh)




Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Plugin Wordpress | Android Forums | Wordpress Tutorials

Sindikasi news.okezone.com

Hatta : 2012 & 2013 Adalah Tahun Bekerja